Kamis, 05 Maret 2009

Belajar Internet Marketing Bersama Anne Ahira


Belajar internet marketing bersama Anne Ahira di Asian Brain, memang merupakan impian saya. Karena sekitar tahun 2005 saya sudah tahu kiprah Anne Ahira sebagai macan Asia didunia internet marketing. Namun keinginan saya untuk belajar internet marketing saat itu, terhalang sebab saya harus bekerja dalam proyek Pipe Line South Sumatera-West Java yang lokasinya di Provinsi Sumsel dan Lampung. Tetapi kalau jodoh memang tak lari kemana juga begitulah kata pepatah. Pada bulan Januari 2009 saya dapat bergabung dengan Asian Brain yang masih dipimpin bu guru Anne Ahira. Dengan pembelajaran dengan sistem modul, baik melalui tulisan maupun video memang mudah dapat kita praktekan terutama dalam pembuatan website dan blog secara lengkap. Pembelajaran Anne Ahira memang sangat menjanjikan sebagai pendapatan tambahan dan dapat dikerjakan hanya dalam beberapa jam sehari. Jadi bagi yang berprofesi sebagai karyawan tidak terganggu untuk belajar internet marketing. Malahan sekarang Anne Ahira mulai memfokuskan agar internet marketing menjadi revolusi bangsa Indonesia mempelopori kesusksesan di dunia internet. Apalagi dalam programnya saat ini Anne Ahira menargetkan berpenghasilan 100 Dollar per hari dalam 120 hari...wah hal ini sangat didambakan terutama dimasa krisis global ini. Ingin bergabung http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=843806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar