Kamis, 23 April 2009

AC Milan Incar Simon Kjaer



Baru satu musim bermain diliga seri A Italia, Simon Kjaer sudah menyita perhatian. Kjaer yang bermain di Palermo, pada musim panas lalu bergabung dengan klub Daru Denmark, FC Midtjylland. Salah satu klub raksasa sepakbola AC Milan ternyata mengincar Kjaer. Menurut Cesare Maldini yang telah mengarsiteki Rossoneri dan saat ini bertanggung jawab untuk urusan teknis, mengkonfirmasikan bahwa Milan tertarik dengan Kjaer. Jika ada kata sepakat Carlo Ancelotti (pelatih Milan), petinggi klub akan melanjutkan negosiasi akan berlabuh di Milan.
Kondisi dari barisan pertahanan Milan yang disorot. Bidang ini dianggap tim lemah. Mayoritas didiami pemain gaek dan sering dirongrong cedera, Milan merasa perlu kembali dengan menyuntikkan bek-bek muda. Dia (Kjaer) pemain yang memiliki kemampuan. Kjaer mengatakan pekan lalu hasratnya masih membela klub dari Pulau Sisilia itu. Komentar agen Kjaer menekankan bahwa kliennya masih setia ke Palermo.
Jika ada klub lain yang tertarik kami akan membahasnya dengan Palermo pertama kalinya. Kontrak dengan Palermo Kjaer, lima tahun hingga 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar