Minggu, 30 Agustus 2009

El Real Menang, Kaka & CR9 Puas

Madrid - Debut Kaka dan Cristiano Ronaldo di La Liga ditandai dengan kemenangan. Atas hasil itu, kedua pemain merasa puas dan mengucapkan terima kasih kepada para Madridista.

Pertandingan perdana di Liga bagi Real Madrid melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2009) dinihari WIB berakhir dengan skor 3-2. Semua anggota Neo Galacticos turun berlaga, selain Kaka dan Ronaldo, ada juga Karim Benzema dan Xabi Alonso.

Kaka yang bermain selama 80 menit sebelum akhirnya digantikan Guti. Meski hanya menang dengan margin skor tipis, playmaker Brasil itu mengaku senang dengan penampilan timnya pada malam itu. Meskipun Deportivo sempat merepotkan mereka saat dua kali berhasil menyamakan kedudukan.

"Kami punya banyak peluang. Wajar kalau lawan selalu berusaha menekan kami, tapi yang penting kami menang. Ini bukan pertandingan yang mudah, jadi kemenangan ini terasa spesial," analisa Kaka usai pertandingan seperti dilansir AFP.

Tak lupa, mantan punggawa AC Milan itu mengungkapkan bahwa faktor pendukung fanatik Los Merengues menjadi kunci bagi dia dan rekannya untuk meraih poin penuh pada laga tersebut.

"Rasanya fantastis bermain di stadion ini. Fans selalu mendukung kami, terutama di momen-momen yang sulit. Mereka banyak menolong kami hari ini," tegas pemain berharga 65 juta euro itu.

Sementara itu, Ronaldo, yang merupakan pemain termahal dunia itu membuat gol pada debut resminya berseragam Los Blancos melalui titik penalti. Tapi yang terpenting bukanlah keberhasilan ia buat gol, terlebih ia puas melihat penampilan klub barunya itu.

Meski demikian, Ronaldo meningatkan agar Madrid tak jumawa karena tim asuhan Manuel Pellegrini masih mempunyai banyak hal yang musti diperbaiki.

"Penting untuk menang di laga pertama. Ada rasa gembira usai pertandingan ini. Aku puas dengan penampilan kami Kami menunjukkan sesuatu yang bagus dan beberapa yang lain harus ada diperbaiki," tegas CR9

"Yang terpenting adalah menang dan kami melakukannya," pungkasnya.(detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar