Kamis, 27 Agustus 2009

Microsoft Indonesia Inginkan Bos Lokal

Microsoft Indonesia masih belum menemukan sosok yang tepat sebagai pengganti Tony Chen, yang akan segera meninggalkan kursi presiden direktur pada akhir September nanti.

Namun, dari sederet syarat dan kompetensi yang harus dimiliki sang calon tersebut, Microsoft Indonesia memiliki apresiasi yang juga ingin didengar. Yakni, sang bos baru mereka nantinya harus orang Indonesia.

Dikatakan PR Manager Microsoft Indonesia Mona Monika, keinginan itu bisa dibilang sudah menjadi kebijakan dari setiap kantor perwakilan Microsoft di setiap negara. "Dan ini juga yang menjadi aspirasi kami," tukasnya kepada detikINET.

Pun demikian, harapan hanyalah harapan. Sebab keputusan untuk menentukan siapa yang bakal menjadi orang nomor satu Microsoft di Tanah Air itu tergantung dari regional mereka.

"Tergantung juga apa nantinya kita dapat sosok yang tepat dan terbaik atau tidak, kalau tidak ya orang luar," tukasnya.

Microsoft sendiri saat ini belum mengungkap ke publik siapa-siapa saja kandidat pengganti Tony Chen tersebut. Nah, ketika sampai Tony hengkang dan belum ada penggantinya, maka tampuk pimpinan sementara akan dipegang oleh Chief Operating Officer Microsoft Indonesia, Faycal Bouchlaghem.

"Kita gak mau buru-buru mencari pengganti Pak Tony, dan kita juga gak dikasih tenggat waktu," pungkas Mona.(detikInet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar