Kamis, 27 Agustus 2009

Microsoft Bakal Merilis Xbox 360 Slim?

Setelah dipastikan Sony bakal meluncurkan konsol terbarunya, Playstation 3 Slim. Kini giliran Microsoft, yang dikabarkan akan mengikuti langkah besar Sony untuk menghadirkan Xbox 360 Slim.

Rumor mengenai kedatangan konsol anyar Microsoft, Xbox 360 Slim pun santer terdengar. Berbagai spekulasi bermunculan, mulai dari kabar bahwa konsol tersebut akan memiliki sistem kendali ala Wiimote, hingga fabrikasi prosesor yang lebih mutakir.

Dugaan tersebut makin diperkuat dengan keberadaan chip terbaru buatan TSMC, yakni sebuah chip yang memadukan prosesor, kartu grafis, dan memori dalam satu 'paket'.

Seperti dikutip detikINET dari IGN, Selasa, (25/6/2009), kehadiran chip tersebut sesuai dengan praduga sebelumnya tentang isi 'jeroan' yang ada dalam Xbox 360 Slim. Dengan chip tersebut tentunya Microsoft bakal dapat memangkas biaya produksi konsol game dengan sangat signifikan.

Belum ada pernyataan resmi dari Microsoft mengenai rencana mereka untuk menghadirkan konsol baru, namun sejumlah gambar yang menampilkan design Xbox 360 slim pun makin sering bergulir.(detikinet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar