Minggu, 30 Agustus 2009

'Penalti yang Khas Old Trafford'

Manchester - Arsenal harus menderita kekalahan 1-2 dari Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris. Salah satu gol MU yang dicetak lewat titik penalti disebut Arsene Wenger sebagai 'khas Old Trafford'.

Tudingan Wenger bahwa MU diuntungkan oleh wasit Mike Dean itu terlontar setelah Wayne Rooney dijatuhkan oleh kiper Arsenal Manuel Almunia di menit 58 pertandingan yang digelar Sabtu (29/8/2009) itu.

"(Penalti) Itu sangat khas Old Trafford. Kami tahu bagaimana hal itu terjadi," sungut Wenger sinis seperti dilansir BBC.

Tak cuma itu kekesalan Wenger malam tadi. Manajer Arsenal itu juga mengutuki putusan wasit Dean yang tidak memberikan penalti ke kubunya saat Andrei Arshavin ditekel Darren Fletcher di babak pertama.

"Mungkin saya bukanlah orang yang obyektif untuk menilai. Tetapi saya yakin bahwa itu adalah penalti," cetus manajer berpaspor Prancis itu lagi.

Kekalahan dari MU bagai menghapus kiprah cemerlang skuad muda Arsenal saat menumpas Everton dan Portsmouth dengan skor besar. Bagaimanapun, Wenger yakin anak-anak asuhnya akan bangkit di laga mendatang melawan Manchester City.

"Kami bermain lebih baik tetapi kalah. Namun saya sangat positif karena kami memperlihatkan kualitas permainan hebat dan penampilan mereka menyemangati kami di masa mendatang," pungkasnya.(detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar