Rabu, 11 Agustus 2010

Laser Matahari Menyembuhkan Penyakit dan Trauma

“Seluruh badan keringatan, himpitan batin kini mulai ringan. Rasa benci dan dendam mulai memudar. Hati dan pikiran jadi longgar”

Demikian SMS dari Budi Temanggung, juga masuk dari Sulis Gresik: “Berkat Matahari itu pikiran saya menjadi plong karna saya lagi berat pikiran”

Nio Surabaya: “Setelah coba terapi matahari, hati & perasaan saya lebih lega & bahkan sampai sekarang kehangatan sinar matahari masih terasa di hati dan perasaan saya. Makasih banyak”

Demikian dari sekian puluh SMS yang masuk ke redaksi Radio Sonora 92.0 FM saat acara Terapi Musik, Minggu, 31 Mei 2009 jam 22:00-24:00 lalu.

Menerima saat berbagi

Saya sungguh sangat bersyukur saat berbagi pengalaman dan melakukan panduan aktif di acara Terapi Musik ini, sungguh sangat bersyukur… Banyak berkat yang saya dapatkan, saya justru banyak belajar, bahkan sering kali saya malahan Self Healing he he…

Saya malahan menyembuhkan diri sendiri, saat saya melakukan panduan aktif untuk acara Terapi Musik tersebut. Jadi, sebenarnya kalo dipikir-pikir, dengan memberi, asalkan tulus dan ikhlas, kita malahan terus menerima dan menerima. Kita yang malah untung ya he he…

Banyak hal yang membuat saya sendiri terkagum-kagum saat setelah sebuah panduan aktif diberikan secara langsung, yang diikuti ribuan pendengar dari berbagai kota besar di Indonesia. Sudah ribuan SMS yang bersaksi akan manfaat dari acara ini. Buat saya, ya tentu senang bahwa talenta yang dipercayakan oleh Tuhan kepada saya, dapat berguna, dapat berhikmah, tidaklah jadi sia-sia… Hal yang paling mengagumkan saya adalah…

Luar biasanya cara kerja Alam Bawah Sadar manusia

Saya sungguh sangat banyak belajar dan mendapat manfaat dari acara Terapi Musik ini, sayalah yang paling beruntung. Mengapa demikian? Saya sungguh terkagum-kagum dengan Tuhan Sang Pencipta alam semesta ini, khususnya penciptaan Alam Bawah Sadar manusia yang sangat hebat dan sangat dahsyat ini.

SMS di atas muncul, sebagai jawaban akan adanya permintaan bagaimana terapi matahari ini bisa menyembuhkan penyakit yang diderita oleh beberapa pendengar. Pertanyaan yang mengandung keyakinan kuat bahwa terapi matahari ini, bisa menjadi solusi yang dahsyat untuk keadaan mereka. Mana mungkin saya menolak? Apa yang saya lakukan? Sambil siaran, saya sejenak…

Berdoa dan mohon ilham dari DIA yang AKBAR

Dan, tiba-tiba muncullah ide yang tidak bisa saya tahan untuk tidak saya ucapkan saat panduan aktif berikutnya. Benar-benar tanpa skrip dan skrenario, semua mengalir begitu saja tanpa bisa saya kendalikan. Karena adanya permintaan menuliskan proses ini, saya siapkan waktu khusus menuliskannya saat ini. Permintaan yang sungguh-sungguh dari para pendengarlah, yang menguatkan dan memotivasi untuk terus berkarya. Ilham yang muncul demikian…

Sinar Matahari menjadi Sinar Laser

1. Setelah Anda melakukan tahapan proses Terapi Matahari sebagaimana yang saya tuliskan terdahulu, yakni: Tip Praktis NLP#69: Terapi Matahari “Sumber Energi Cinta Berlimpah untuk Kesehatan”, dapat Anda klik di: http://portalnlp.com/?p=365

2. Sekarang, buatlah sinar matahari yang masuk kedalam tubuh Anda menjadi seperti sinar laser, buatlah sangat terfokus, mungkin sinar laser yang sangat kecil. yakini, Sinar Laser ini dari Sinar Matahari yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Yakini dan yakini…

3. Lalu, kendalikan sinar laser matahari ini ke bagian tubuh yang ingin disembuhkan, yang mau disegarkan, yang mau dibersihkan, yang ingin diterangkan, yang mau disehatkan, sesuai yang Anda inginkan terjadi. Biarkan saja sinar laser matahari ini bekerja sendiri, karena sinar laser matahari ini tahu apa yang Anda butuhkan. Sinar laser matahari penyembuh ini sangat memahami, apa yang terbaik untuk diri Anda…

Kunci keberhasilan dari kegiatan nomor 3 ini adalah lakukan dengan sangat lambat dan perlahan-lahan…

4. Ulangi kegiatan nomor 3 sesuai kebutuhan Anda. Kapanpun dirasa perlu, sesuai waktu Anda sendiri, juga sebanyak yang Anda inginkan. Atur saja…

Terus terang, jika Anda bertanya bagaimana terapi sinar laser matahari ini menyembuhkan, sungguh saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak bisa menjawabnya, saya hanya ingin berbagi pengalaman saja, karena tiba2-tiba sangat banyak pendengar yang mendapat manfaat dari terapi ini, saat disiarkan secara langsung di Radio Sonora. Sungguh, saya sendiri masih bingung he he…

Saya hanya bisa berdoa syukur, saat menerima SMS dari Untung Palembang:

Saya tadi mengikuti teknik instruksi visualisai yang dituntun. Begitu terasa sampai saat ini keringat masih keluar. Sterasa sekali manfaatnya. Saya sudah divonis jantung dan kelainan lain tapi sekarang sakit di dada saya berkurang. Trims banyak, saya anggap ini satu ilmu yang sangat bermanfaat tq”

Manfaat lain: Membakar Kegelapan Trauma

Karena ada pertanyaan yang “memaksa” saya untuk membantu beberapa pengirim SMS akan masalah Trauma mereka di masa lalu, maka muncullah ide pemanfaat sinar laser matahari untuk kebutuhan tersebut. Sungguh, saya hanya mengatakan kalimat ini saja:

1. Sekarang pejamkan mata

2. Amati dimana pikiran Anda menyimpan gambaran trauma di masa lalu tersebut. Di bagian depan wajah Anda, di sebelah kiri, di sebelah kanan atau di belakang diri Anda?

3. Jika sudah ketemu, sekarang bakar semua gambaran gelap trauma tadi, secara perlahan-lahan menggunakan sinar laser matahari tadi. Terus bakar sampai hangus gosong semuanya dan lenyap dari pandangan pikiran Anda.

Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan para pendengar yang melakukan panduan aktif ini, saya hanya menerima SMS respon mereka, beberapa isinya demikian:

1. Wina Sby: “Terima kasih Mas, saya merasa lebih rilex tapi telapak kaki saya sampai sekarang masih terasa panas”

2. “Saya bernapas enak sekali, mas”, dari nomor HP 0878978…

3. Tarmuzi dari OK, Palembang menyempatkan SMS berikut ini:

“Setelah saya mengikuti terapi matahari, tubuh saya berkeringat dan di hati saya yang susah/sedih menjadi tenang. Mata dan hati saya menjadi tenang”

Masih banyak lagi yang lainnya, yang justru malah menguatkan dan memotivasi saya terus berkarya dan berkarya. Termasuk sumbangan sebuah lirik lagu dari seorang guru yang sangat setia menemani saya saat jatuh terpuruk, sampai saat ini. Lirik lagu tersebut demikian…

Matahariku

Ciptaan: Sanghamitta

Hidup ini begitu singkat

Mari cepatkan langkah

Janganlah lagi kau terjebak

Oleh semua duka derita

Duka derita tak akan berlalu

Jika tetap terpaku

Mari maju kuatkan kalbu

Singsing matahari yang baru

Pergilah pergilah…

Semua awan kelabu

Matahari dalam hatiku…

Tlah terangi jalan hidupku

Pergilah pergi…

Semua luka hatiku

Mari tata hidup kembali…

Dengan cahaya Tuhan sejati

Hidup ini buat berarti

Tuhan tempat di hati

Matahari Tuhan Sejati…

Tlah mengisi ruang dihati

Terima kasih atas doa semua saudaraku. Doamu menguatkan saya untuk terus berkarya untuk kehidupan ini, agar menjadi lebih baik dan lebih baik…

Jakarta, 2 Juni 2009

Krishnamurti yang sangat beruntung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar